Jumat, 30 Oktober 2009

29 Oktober 2009


29 Oktober 2009, adalah hari bersejarah buat sobat gw .(JIPONK). Hari itu adalah hari pernikahannya. Kami berempat teman deket banget dari bujang.setelah gw merid duluan tahun 2004, trus disusul anto sekitar 2006/2007 (sori lupa).skarang yang belum nikah tinggal bionk.

Jam 5 pagi kita da ngumpul untuk berangkat bareng ke tempat acara(di rumah mempelai wanita,di sentul). Empat motor berangkat (Iye & keluarga,anto & keluarga, Pengox & Keluarga, serta Bionk dan Nunung),konvoi KUA di daerah sentul. Jam 8 kurang kita da nyampe, Walaupun kita nyampe duluan ketimbang besan serta yang lainnya(tamu lain &penghulu) kita tetap sabar dan asik. Beres-beres, bersihin spatu, nyisir,cek-cek kamera & handycam, ga lama datanglah rombongan kedua mempelai.


Acara langsung dimulai…. Ketika prosesi memang ada dua hal yang membuat sedikit “kendala”(nama yang nggak sesuai dengan ktp & diulangnya ijab Kabul sampai 2 kali) tapi itu semua Cuma sedikit bumbu aj si… yang pentingkan skarang da sah …
Kembali ke rumah mempelai wanita… acara segera dimulai pengox & bionk trus sibuk dengan dokumentasinya. “Jeprat….jepret…. wah kayanya da cukup ni…” berhubung anak-anak da pada rewel minta pulang.. dengan sangat menyesal kita harus pamit tanpa harus mengikuti acara sampai selesai..(katanya si mau di suguhin kambing panggang “gagl d”) jam menunjukkan jam 1.30 siang… anak-anak rewel minta renang di kali…
Bingung mau dimana .. akhirnya kita putuskan untuk menuju ke wisata matahari. Masuk coba-coba beberapa mainan… eh ujung-ujungnya ya… main ke kali.. dengan sangat menyesal kali ini gw ga bawa celana pendek… daripada nyesel ga nyebur nekat aja pake celana dalem doank.. eh… iye nyusul juga pake sempak doank… bionk juga nekat pake clana panjangnya untuk dibasah-basahin…. Kecuali anto yang niat baa clana pendek.

Cebar…cebur…. Pas mau pulang gw langsung pake clana panjang…”ko .. gatel… gatel apa an… ni… “ pas di liat eh sempak gw banyak pasirnya… nyebur aja lagi trus telanjang di dalem aer cuci da sempaknya… nah .. baru d enak dipake… ya… dibawa seneng aj si…Pas mau pulang rupanya ban blakang motor gw bocor.. ya… dorong dulu d ke depan jalan cari tukang tambal….
Jam 5.30 an kita brangkat pulang… Alhamdulillah semua slamet sampai dirumah masing-masing… wuih… cape juga ni… mana besoknya gw harus brangkat kerja lagi. Eh…iya kamera besok harus dibalikin terpaksa d malemnya gw harus salin dulu filenya. Sayang nya sampai saat ini video yang di handycamnya belum bisa disalin ke computer (ga konek2 side B-nya gat au ni ada apa padahal kalau di play di handycamnya bisa)
Ok….TankU ya.. dam au baca….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN ANDA BERKOMENTAR... INSYAALLAH KAMI AKAN MEMBALAS DENGAN SEBAIK-BAIKNYA.MUDAH MUDAHAN KOMENTAR ANDA AKAN TERUS MEMBANGUN KAMI ... TERIMAKASIH